20 Maret 2013

MAAF

Posted by shabhati amajida at 17.41
mark this post 
0 comments
em.. maaf ya visitors dan penggemar-penggemar fans-fans ku yg cukup besar hati menunggu kapan aku posting lg. aku kan udah pernah blang kan? aku anak kelas 9 yang sedang pra-ujian. Aku mau minta maaf ya kalo jarang banget ngepost,sekali ngepost nggak mutu juga (biasanne piye?-_-) terus mau minta maaf lagi ya sama temen-temen maupun visitors yang udah pernah bikin kalian kesel sama aku , maaf ya omonganku memang gini,sukanya clewang-cleweng nggak genah. maafin ya?kan kalo gini seru,kita malah jadi temen yang bahagia. hehe ^^
Em..udah ya,cuma mau minta maaf nih,semoga aku dimaafin :D

BYE :)

 

ABOUT MEMORIES Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review