24 Februari 2011

Cara Merawat Kelinci

Posted by shabhati amajida at 20.36
mark this post 
1 comments
Cara merawat kelinci sangatlah mudah :

1.Bersihkan kandang setidaknya 2 hari 1x
supaya kandang bersih dan kelinci nyaman

2.Beri makan kelinci setidaknya 2 ikat glandir atau sayuran lain (tapi jangan kangkung ya),sayur jangan terlalu segar karena kalo kelinci kebanyakan air ususnya belum kuat mas bro [?]

3.Setiap hari luangkan sedikit waktu untuk melepaskan kelinci anda untuk berlarian di halaman/di dalam rumah anda supaya kelinci tidak bosan di kandang terus

4.Jangan taruh kelinci di tanah berwarna merah karena dapat menyebabkan bulu-bulu kelinci menjadi kotor dan cepat terkena penyakit

5.Potong bulu-bulu kelinci anda setiap 6bulan sekali

6.Sebaiknya makanan kelinci ditaruh menggantung atau di dinding-dinding kandang karena biasanya kalo kelinci makan sayuran yang udah kena kotorannya udah gak mau dimakan -_-

Itu dulu ya semoga bermanfaat :)

15 Februari 2011

Bingung cari nama

Posted by shabhati amajida at 18.55
mark this post 
0 comments
Heihei aku punya kelinci
aku bingung beri nama apa dia
sumpah lucu banget nih
aku tunjukin fotonya :) ehehe ^^





Gimana?imut kan?ahaha :D 
Tolong saranin nama yang umik ya?

Mau beli kelinci

Posted by shabhati amajida at 09.56
mark this post 
0 comments
hari ini aku mau bei kelinci :D
hewan yang satu ini buat aku gila,soalnya aku dari dulu emang pecinta kelinci
sayangnya udah banyak yang modar(mati)
wakakak gak apa lah :)

INSOMNIA

Posted by shabhati amajida at 00.22
mark this post 
0 comments
hei temen2 malem ini aku babar blas ga bisa tidur


kalian tau kenapa?
karena aku kalo siang udah tidur trs malemnya begadang,ini aja jam 12 lebih
ehehe ^^ tetep aja gak bisa tidur :(


tapi sebenernya aku punya tips sih untuk kalian bisa tidur


ini ya tips nya :
1.Matikan lampu kamar
2.Pake lampu belajar aja kalo tidur
3.Berusaha memejamkan mata
4.Makan dulu kalo perlu (jangan banyak2)
5.Kamar diusahakan dingin,karena dalam situasi dingin kita bisa kedinginan trs selimutan akhirnya ZZZZ tidur deh -_-
6.Jangan nonton tivi sama main hape
7.Dengerin lagu melow2(bener gak sih tulisannya?)
8.Baca buku pelajaran yang kalian benci (dijamin)
9.BERDOA
10.Dibacaiin dongeng (kalo kamu merasa masih kecil)
11.Wudhu dulu


Mungkin segini dulu ya tips ku
semoga bermanfaat AMIN :)

14 Februari 2011

About Me

Posted by shabhati amajida at 23.44
mark this post 
0 comments
                                                      BIODATA
Nama : Shabhati Amajida
Lahir : Semarang,22 Maret 1998
Makanan kesukaan : Ayam dan makanan yang mengandung unsur kacang
Minuman kesukaan : Jeruk
Phobia : phobia dengan kecoa dan semut
Tinggi : 165 cm
BB : 50kg ( sebenernya ga rela nyebutin)
Hobi : pacaran sama hape,internet,baca novel,hang out
Something you have to know : I AM [youtuber,coldplayer,hooligan]
         I LOVE MY BLOG, SINCE 2010 (deca)
         I LOVE BRUNO MARS, SINCE 2010
         I LOVE COLDPLAY,SINCE 2012

banyak yang tanya apa artinya Shabhati Amajida, ini aku jelasin:
Shabhati artinya Cahaya
Amajida artinya yang mulia
jadi, Shabhati Amajida artinya Cahaya yang mulia

ngakak, ini kayak aku nulis biodata di buku binder pas SD,koplak -_-

 

ABOUT MEMORIES Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review