15 Februari 2011

INSOMNIA

Posted by shabhati amajida at 00.22
mark this post 
hei temen2 malem ini aku babar blas ga bisa tidur


kalian tau kenapa?
karena aku kalo siang udah tidur trs malemnya begadang,ini aja jam 12 lebih
ehehe ^^ tetep aja gak bisa tidur :(


tapi sebenernya aku punya tips sih untuk kalian bisa tidur


ini ya tips nya :
1.Matikan lampu kamar
2.Pake lampu belajar aja kalo tidur
3.Berusaha memejamkan mata
4.Makan dulu kalo perlu (jangan banyak2)
5.Kamar diusahakan dingin,karena dalam situasi dingin kita bisa kedinginan trs selimutan akhirnya ZZZZ tidur deh -_-
6.Jangan nonton tivi sama main hape
7.Dengerin lagu melow2(bener gak sih tulisannya?)
8.Baca buku pelajaran yang kalian benci (dijamin)
9.BERDOA
10.Dibacaiin dongeng (kalo kamu merasa masih kecil)
11.Wudhu dulu


Mungkin segini dulu ya tips ku
semoga bermanfaat AMIN :)

0 comments:

Posting Komentar

 

ABOUT MEMORIES Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review