9 April 2011

Pelajaran berharga :)

Posted by shabhati amajida at 05.37
mark this post 
Pelajaran berharga yang aku dapat kemarin jumaat,8 april 2011 adaah PERASAAN.
aku salah,aku memang gitu waktu itu tapi aku waktu itu memang lagi frustasi..pikiranku ngalor-ngidul gak karuan:mikir seseorang yang bisa buat aku gila sendiri,gara2 dia mungkin lupa sama aku :( . facebook ku rak iso dibuka..tak jajal2i tekan tuwoo rak iso trus haha mboh ah rak urus aku . lagi ndomblong di depan komputer yang gak tau mau arah kemana cursor ku berjalan haha rak penting . omahku jaringanne nol(0) zzzz tu yang bikin resek .
mungkin temen2 benci aku gara2 waktu itu,aku cuma bisa berkata "MAAF" dan gak bisa ngasih lebih.
kalian boleh gak maaf in aku,kalian juga boleh apak2ke aku sampek hatimu puas meh ngopok2ke aku .___.
dan temen2 gak percaya kalau sifatku kayak gini tapi ini memang sifatku,sifatku sadis,omongin orang sepenakke dewe...tapi itu sifat SDku dulu,malah balik ke diriku lagi.padahal dulu memang gak terlalu banget .
selain itu aku juga dapet omongan saru dari sebuah lagu *akugakmaunyebutinlaginantikenamodar* (mending tanyak langsung ke  aku haha,nanti tak jawab wes itu lagu apa hahahahah :p .
waktu malem2 aku sms ke orang2 yang aku ejek kecuali *piiiiiip* hehe ^,^
aku minta maaf,hanya ada 1 orang yang bales dan maafin aku ☺. seneng banget tuh...aku ajak maaf an di kelas (pengen)tapi dia ndak mau :( . coba nanti waktu sekolah ☻ hehhe
 dan mungkin yang satunya belum maaf in aku,yaudah gak apa...tapi aku udah minta maaf dan gak ada salahnya kan kalo kayak gitu?
mmm....mungkin aku lagi gila kali ini --" hahaa nyadar banget
e.......apa ya? o ya aku cuma pesen,kamu kalo ngrasani orang jangan di internet..ya boleh sih tapi asalkan jangan ada yang tau situsmu seorang pun hahaha (sesat)
seharusnya aku ada sih punya banyak situs yang gak diketahui temen2 tapi aku akan bungkam soal itu haaha
dan JAGALAH PERASAAN seseorang itu :)
aku MENYESAL .... DAN PASTINYA PENYESALAN DATANG TERLAMBAT

0 comments:

Posting Komentar

 

ABOUT MEMORIES Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review