9 Juli 2014

Bangga jadi anak SMANSA

Posted by shabhati amajida at 14.53
mark this post 
Hallo temen2, udah lama nggak blogging hehe.. maaf kadang suka lupa kalo punya blog. padahal link blogku udh aku pasang dimana2 wkwk :D
Jadi, ini kenaikan kelas ceritanya libur sekolah + libur puasa. anatara nyenengin sama enggak.
Pertamanya aku mau cerita, jadi waktu pengumuman kelulusan SMP. aku ngiranya nem ku itu nggak sesuai kemampuanku. Soalnya, waktu TO gitu, aku sering masuk di kelas rendah wktu tambahan abis pulsek, sering ikut tambahan jam ke 0 pula haha. yang paling akunggak suka itu pelajaran IPA,pernah waktu TO dapt 4,5an terus ortuku dipanggil. ibuku cuma bisa pasrah haha. Tau sendirilah nilai nya anak spero tu membabi buta-_-.Ceritanya sih nggak mau ngecewain ortu ya, terus aku sering deh beli buku latihan UN gitu, yang terpenting itu serring2 ibadah,sholat ndak bolong2. Lha pas hari H pengumuman,masyaAllah kagetnya setengah mati. nemku 35,45. hampir sama kayak temen2ku dikelas yang lebih unggul. tapi ya gitu, IPAnya wkwk, 7an gtu lah.
Terus kan PPD (pnerimaan peserta didik baru)aku bingung mau daftar mana tapi pengennya smala,aku pantau aja jurnalnya, liatin nem nya. kayaknya bisa, tapi aku luar rayon. yaudah aku juga liat smansa, aku nggak berani liat smaga soalnya nemnya ngeri-ngerong. sampe H-1 penutupan pendaftaran online,aku juga belum daftar haha, terus disuruh ibuku di smansa terus pil.ke2 di smanda. yaudah ngikut. sampe hari pengumuman aku akhirnya ketrima di smansa. ya antara seneng sama enggak. soalnya itu bukan sekolah impian. ini persis kayak waktu smp dulu-_-. yaudah,aku coba adaptasi sama lingkungannya, enggak lama sih adaptasinya. ya disana kamu bakal nemuin temen2 dari berbagai jenis karakter, terus nemuin banyak masalah, solusinya juga gimana. di smansa tu bangunananya LUUAAASSSSS puol, sampek capek tapi rindang sih haha. sengsara itu kelas 10. kalo mau kekantin jauhh banget, ke kamarmandi juga. dari ujung sampe ujung -__-, terus lari muteri lapangan juga keju banget, 4x brayy pufff. kalo telat upacara/masuk sekolah harus muteri lapangan depan. tapi disisi lain di smansa tu enaknya, banyak banget tumbuhan gedenya, nah salah satunya pohon sipeas. pohonnya udah lama banget, dpt julukan ''pohon 4 musim'',sering dipake anak sipeas buat latihan manjat gitulah. parkir motornya itu lho masyaAllah luas pol tumpeh2 wes,kantinnya ada 6 macem mulai dari yang murah sampe mahal juga ada wkwk. ada lapangan basket,sepak bola,voli,pramuka,upacara. ahh pokokke banyak lahan kosong(?). ekskulnya banyak banget huff. RAINKARNATION selalu hacep!! parah. kelasnya banyak banget sampe bingung, lab nya komplit banget. gurunya juga asoy kok,masalah nilai tu emmm dipikir keri lah, yang penting kamu itu jujur. dismansa tu bener2 kamu bakal ngerasain GIMANA RASANYA SMA YANG BENER2 BIKIN KANGEN,PENGEN BALIK LAGI KESANA, SMA YANG SESUNGGUHNYA HAHA!!
ya bangga deh,jadi bagian smansa. SMANSA STILL BE THE ONE!

0 comments:

Posting Komentar

 

ABOUT MEMORIES Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review