8 Februari 2015

Hai Visitors

Posted by shabhati amajida at 17.17
Hallo kolega-kolega ku yang ga pernah bosen ketemu blog yang sangat keren ini. Blog nya aja keren, gimana yang punya? Wkwk (aslinya yang punya enggak keren, tp klowor-_- #true).  Kalian pernah travelling? gimana rasanya? Seru,ah pokoknya enak enak gitu wkwk. Mumpung  masih muda rasanya pengen deh njelajahin semua plosok di dunia ini, tapi apa boleh buat daya tak sampai dana tak cukup dan doa yang kurang adalah factor dari sekian banyak factor yang memicu tidak terealisasikan hal terebut  (Banyak bacot nih blogger pekok, skip aja lah)

WEEEEITTTSS.. jangan asal skip ya sayangku (kgn dipanggil sayang..(sama emak)). Aku punya pengalaman. Oke ini dia pengalamanku. Jadi ceritanya, aku sama temen-temenku iseng ngobrol-ngobrol gitu
 ‘Kapan kita punya waktu untuk Indonesia?’ucapku
‘Maksudmu keliling Indonesia?’
‘Iya’
‘Hmm mulai aja sekarang’
‘Oke,dimulai dari sini ya, dari Semarang. Dari yang katanya ‘minim wisata’(padahal enggak!!). buktiin ke masyarakat bahwa Semarang punya banyak potensi wisata yang bagus’
‘Nah A1, tumben pinter’ kata Temenku


Otakku memang kadang lancar kadang lemot, yah tergantung sinyal sih. Kalo sinyal gebetan bagus sih ya lancar kalo nggak ya enggak .Aku tau aku jomblo tapi aku selalu punya ‘mereka’(keluarga sama sahabat lho) yang menemaniku dan menghiburku disaat apapun. Rasanya kayak ga bakal bisa ngebeli apapun, karena mereka adalah sesuatu yang berharga. Blogger nya lagi loro pikir,udah ah bahasnya. Tunggu post ku selanjutnbya aja ya :3 ∞

0 comments:

Posting Komentar

 

ABOUT MEMORIES Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review