8 Februari 2015

JOMBLO TRAVELLING: Curug Lawe di Semarang

Posted by shabhati amajida at 20.05
Hallo temanku, lanjut posting kemarin ya. Aku tau post kemarin itu nggak penting, tp itu salah satu keajaiban bahwa otakku sudah mulai tumbuh dan berkembang:3 #senang. Alhamdulillahnya nya aku sama temen-temenku punya hobi yang sama yaitu mangkal(astaghfirullah) jalan-jalan maksudnya.  Jadi ceritanya, libur semester kemarin tu aku ngajakin temen-temenku ke Air terjun terus temen-temen pada ‘gas’ sih hehe. Namanya Curug Lawe & Curug Benowo. Rencananya sih sebelum libur UAS tapi gara-gara banyak yang sibuk diundur-undur terus akhirnya kita netepin pokoknya tanggal itu harus berangkat, mau ga mau fix. Sampe H-1 ada yang masih belum ngasih kejelasan mau ikut apa nggak tapi akhirnya dia ikut yeey :D. oke perjalanan kita di mulai. Karena semua peserta yang ikut jalan-jalan ini jomblo jadi namanya ‘JOMBLO TRAVELING’ hehe.

(penampakan pertama nya kyk gini hehe rindang ya)

Oh ya DILARANG BERBUAT MESUM YA hehe, mentang2 di hutan gitu terus ntar mesum-_-  (semua org jg tau,goblokk bgt bloggernya)

(itu namanya jembatan romantis, ati2 buat yg jomblo..cuma ngingetin doang)

Jumaat,26 Desember 2014 pukul  7 kurang

Temen-temen udah pada siap-siap ke rumah ‘base camp’ a.k.a rumah ismayanti.entah kenapa selalu rumah ini-_-. Karena aku ga bawa motor, aku dijemput temenku dulu (blogger nya nyusahin). Karena pasukan sudah siap ayo berangkat. Oh ya jangan lupa membawa bekal makanan & minuman soalnya kita harus jalan kaki menuju lokasinya.

Lokasi menuju Curug Lawe dan Benowo: Dari Tugu Muda kalian kearah menuju Simongan (dkt klenteng Sam poo kong), abis itu mentok lurus terus aja nanti ada pertigaan  (pas di pertigaan ada palang menuju Curug Lawe &Benowo) belok kanan ketemu pasar Gunungpati maju sedikit di kiri jalan gang pertama masuk aja lurus terus sampai ada perempatan belok kanan lurus terus HATI-HATI! Keblabasan wkwk . KALO MASIH BINGUNG CARI LANGSUNG DI GUGEL/GPS(saran terbaik).

Waktu itu gara-gara kita ga tau jalan dan ga pake gps (blogger dan teman nya memang goblok) keblabasan sampe kemana-mana. Aku sama temen-temenku berangkatnhya lewatnya BSB Boja malah haha mang goblok. Pokoknya suram

Jam 10an

Harusnya sampe ke Lokasi sih gaada sejam, tapi gara-gara tingkat ke goblok-an sudah tinggi, yaudah perjalanan bisa sampe 2 jam lebih haha -_-. Alhamdulillah touch down di lokasi dengan selamat.

Tiket :

Biaya Masuk : 4000/org
Sepeda motor : 2000
Mobil: 3000
Setelah transaksi dengan tukang parkir, mari kita mulai perjalanan kita dengan berdoa. Kita enggak bisa langsung menuju ke Air terjun tersebut. Dari tempat kita parkir  tadi kita harus jalan kaki kira-kira sekitar satu jam untuk menuju lokasi. Perjalanan dimulai menuruni tangga kemudian berjalan menyusuri sungai yang arusnya tenang tapi gemricik suara air terdengar indah dan syahdu lalala.
(sungai kecil demi sungai kecil kami lalui)

(selfie boleh lah yaaaww)

(sungai lagi)

 Seperti biasa, kami selalu bertingkah bodoh,bernyanyi, yah pokokknya hal-hal gila sembari mengisi kesuwungan di perjalanan hehe. Banyak pohon besar-besar yang rindang, kicauan burung yang terdengar jelas. Di perjalanan kita bakal nemuin sungai-sungai kecil yang jernih banget airnya. Lha ntar ada 2 jalan, kalo ke kiri ke Curug Benowo kalo ke kanan ke Curug Lawe yaudah deh kalian mau pilih mana. Aku sama temen-temen pilih Curug Lawe hehe.
Kok rak tekan-tekan Jid?  Kok gak sampe-sampe Jid’. Ujar temenku
Lha koe takok aku, aku takok sopo? Lha kamu Tanya aku, aku Tanya siapa?’ jawabku
(detik-detik mau sampe yeey)


(istirahat dulu sambil makan ekeke)
(kampret momen itu ya gini...ngliatin temen ternyata dia ngefoto kita pas aku lagimakan sisan)

(ga tau ini apa, iseng aja gt)

Untungnya bawa bekal, lantas tak makan aja bekalku hehe lha laper ok. Utamakan korsa ya shob! Haha. Setelah sejam perjalanan, kemudian kita naik ke tangga yang lebih tinggi dan SUBHANALLAH!! Semua rasa capek kebayar lunas ketika ngeliat air terjun nya haha. Yaudah deh cepet-cepet kesana terus foto-foto akakak :D
(Alhamdulillah yeey dah sampe)


(air terjun curug lawe)


(subhanAllah)
(di fotoin org jadi ngeblur -_- tp full team)



Segini dulu ya ceritaku, kapan-kapan aku bakal certain yang lebih banyak tentang macem-macem. Ah aku jadi cinta blog ku lagi myawmyawmyaw ;33 maaf kalo kebanyaan foto


0 comments:

Posting Komentar

 

ABOUT MEMORIES Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review