16 Mei 2011

Di villa :O

Posted by shabhati amajida at 09.47
mark this post 
saatnya pulang ke villa :D
oh ya kita sebelum tidur harus nurunin barang dulu ke dalam villa.
aku dapet kebagian kamar sama bude-bude mbek bulek-bulekku,tapi karena sudah kebek dan tidurku sedikit malam akhirnya aku sama mbak fitri pindah kamar sama :
-bapak
-faris
-kinan
-mas rafli(puitteek)
-yella
ya...seeep segitu,kamarnya sih gede banget.
sebeum tdur tiba-tiba hp adekku berbunyi
"cucu ruru cucu rurur cu cu cu curur curu" ya ngono pokoknya ucu deh suaranya,bikin kami semua ketawa /kecuali bapak.
dan tiba-tiba aku di bom celana dalam punya sesorang,dan itu punya adekku..yang melempar adalah yella,kami berdua akhirnya oncal-oncalan sampai larut malam .__. /nggapleki deng
terus aku dimarahi bapak gara-gara gak tidur,akhirnya aku yella tidur .

Pakde Arsyad-bang andi-om busro
lagi dangdutan

gak mau kalah !


harusnya ada lagi tapi berhubung modem lemot jadi lain kali saja ya teman-teman sebenarnya ada lagi
bye si yu si yu hehe :U

0 comments:

Posting Komentar

 

ABOUT MEMORIES Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review