7 Mei 2011

Langi :(

Posted by shabhati amajida at 09.20
mark this post 
si langi hilang! ckck
gue gak rela sih langi hilang :( tp mau gimana lagi?
langi adalah buku diary pink ku walaupun warnanya pink kecil tp gue sayang kok,lagian yang beiin buku diary itu adalah mamak ku alias emakku
sebenarnya sih gue benci pertamanyaa soalnya warna pink..ya itu warna yang gue benci hehe *bagi yang tersinggung saya minta maaf ya :).
aku nulis buku diary terus dulu sekarang tetep.setiap sweet moments kayak aku suka sama cowok,jalan sama-sama,ketemu cowok ganteng di suatu daerah perbelanjaan atau pacaran atau apalah
tp sekarang diary ku hilang
sejak hilang itu aku berinama langi
coba ngomong langi peng banyak?apa coba?heheh :O

0 comments:

Posting Komentar

 

ABOUT MEMORIES Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review