14 Mei 2011

PIknik Malang °∙∙∙∙°

Posted by shabhati amajida at 08.32
sebenarnya sih ini pikniknya sudah lama tepatnya Kamis,16 September 2010.
Berhubung karena aku kangen sama moments ini aku tulis deh.hehe :)
oh iya waktu itu kan piknik ke Batu,malang aku sama saudara-saudaraku naik bis,yeah...bis pariwisata,bukan bis pasar (jurusan mangkang-penggaron).
yay..aku piknik selama 3 hari,dan aku menuju rute-rute holiday yang enak tepatnya di :

1)BNS (batu Night Spectaculler)
2)Jatim park 1
3)Taman safari prigen

oke,aku start dari rumah nenek jam 6 harusnya sih jam 5 karena banyak yang belum mandi akhirnya diundur,karena juga kamar mandi nya hanya 1.bayangkan kamar mandi 1 untuk 20 orangan -___-' menegangkan.oke perjalanan kita mulai tapi ini ada foto-foto waktu sebelum keberangkatan holidaynya >>>>>>> chek iki :o
PakdeArsyad pimpin do'a

Lagi nge-chek barang
Bang arul-pakde totok
om juli-bulek erma-bang andi
ini nih foto-fotonya tapi masih banyak lagi,lihat posting-posting ku sleanjutnya ya gan !! haha :D

0 comments:

Posting Komentar

 

ABOUT MEMORIES Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review